Jika Anda mempertimbangkan pemasaran video, baca artikel ini sekarang!

Pernahkah Anda berpikir tentang kekuatan pemasaran video? Anda dapat menggunakan berbagai teknik untuk mempromosikan produk Anda dan meningkatkan bisnis Anda. Ini adalah alat yang ampuh dan Anda perlu memiliki pengetahuan yang tepat untuk menggunakannya secara efektif. Baca terus untuk kiat pemasaran video yang bermanfaat.

Saat membuat video untuk tujuan pemasaran, sebaiknya berbicara jujur ??kepada audiens Anda. Ketika orang memiliki gagasan bahwa satu-satunya hal yang terlintas dalam pikiran adalah untuk menghasilkan uang, mereka lebih cenderung melakukan bisnis di tempat lain. Bahkan jika tidak ada yang salah dengan menghasilkan keuntungan, Anda harus selalu memikirkan pelanggan Anda terlebih dahulu.

Jika Anda membuat video untuk tujuan pemasaran, simpan kurang dari 2 menit. Anda ingin audiens melihat seluruh pesan, dan jika terlalu lama, Anda bisa kehilangan audiens jika rusak. Anda dapat melanjutkan pemikiran atau pesan dalam video tindak lanjut kapan pun Anda membutuhkannya.

Semua video Anda harus setahap mungkin. Ketika datang ke produk atau rilis produk baru, mungkin sulit untuk membuat video yang ingin dilihat orang dalam 6 bulan. Jika Anda fokus pada produk, bukan tanggal rilis, buat video yang akan dilihat orang di masa mendatang.

Jika Anda menerbitkan video secara teratur, Anda harus menghormatinya. Seiring waktu, orang akan mulai mengantisipasi video tentang Anda dan bisnis Anda. Seperti halnya orang yang menonton acara TV, mereka mengharapkan video Anda akan dipublikasikan pada waktu dan hari tertentu. Beri tahu mereka jika tidak ada pembaruan atau video baru.


Jangan berasumsi bahwa Anda harus menyewa kru video profesional atau menyewa peralatan profesional. Jika Anda menulis konten Anda, Anda memiliki ruang yang sunyi dan webcam atau kamera digital yang dapat merekam video, Anda dapat melakukannya sendiri! Lakukan beberapa tes dan unggah ke YouTube, tetapi hanya untuk pemirsa pribadi. Jadi Anda bisa melihat seberapa baik Anda melakukannya tanpa ada yang melihat upaya dan kesalahan Anda.

Mencari anotasi YouTube adalah cara terbaik untuk menemukan video tentang topik yang ingin Anda gunakan di video berikutnya. Dengan cara ini, Anda dapat melihat apa yang dibicarakan orang lain dan kemudian menjawab pertanyaan mereka atau mendapatkan informasi baru yang saat ini tidak disediakan.

Jika Anda tidak tahu pemasaran video, jangan khawatir tentang perangkat yang Anda gunakan. Tidak perlu TV profesional atau kamera film untuk melakukan pemasaran video. Kamera sederhana berfungsi dengan baik asalkan memberikan video digital berkualitas baik. Webcam tidak pernah merupakan ide yang baik untuk pemasaran video.

Jika Anda mengunggah video ke YouTube, unggah ke Facebook dan sebaliknya. Anda harus menggunakan kode sematan Facebook di situs Anda dan bukan di YouTube, karena pengikut Facebook umumnya lebih menguntungkan daripada pengikut YouTube dan berupaya membangun merek Anda dengan video yang Anda terbitkan.

Tripod adalah teman terbaik dari operator pemasaran video. Penggunaan kamera buram biasanya tidak menarik. Lebih baik menggunakan bidikan jernih dan lancar yang menyoroti produk dan teksnya. Banyak pemirsa berhenti mencari jika video mereka tampaknya tidak cukup profesional.

Anda sekarang harus memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana mengintegrasikan strategi pemasaran video ke dalam rencana periklanan Anda. Pastikan Anda memiliki basis pengetahuan yang baik untuk menyatukan semuanya agar berhasil. Butuh kerja keras, tetapi Anda pasti dapat menggunakan bantuan ekstra.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*